Senin, 08 Juni 2015

Cara buat E-MAIL yahoo dari opera mini /HP

Assalamu'allaikum
Oke sob gimana kabarnya, alhamdulillah baik kan gw mau curhat niih
Berawal dari ketidaktahuan dan ke gaptekan gw dulu waktu pertama kali kenal yang namanya Facebook pastinya tiap kali daftar syarat mutlak harus punya E-mail, entah yahoo, gmail, atau lain sebagainya, waktu pertama buat akun FB aja gw bingung apa itu E-mail, bahkan kolom isian E-mail nya pun gw awur, hehehehe gaptek amat
Akhirnya gw minta teman gw buat buatin akun FB
Tanpa basa-basi langsung pergi ke warnet , dan ternyata baru tau gw cara buat nya mudah banget, beberapa hari kemudian gw pengen buat sendiri akun FB lagi, tapi masa' harus pergi ke warnet, buat apa punya hp yang bisa Internetan + kuota kalau gk terpakai,( waktu itu hp gw biasa aja bukan android )
Iseng-iseng gw masuk kesitus yahoo.mail.com seperti waktu dulu yang pernah diajarin teman gw, dan eeeeehhhhh,,,,,// ternyata yang muncul bukan formulir pendaftaran E-mail yahoo,,, malah yang tampil berita gosip, huufft,,, sialan padahal kalau lewat komputer beda kok aneh yaa,, ternyata buat E-mail yahoo lewat hp lebih susah atau bahkan gak bisa, padahal beda sekali dengan E-mail dari Gmail sangat mudah buatnya kalau lewat hp android,,,.. tapi gw gak nyerah sob, pasti ada cara lain buat E-mail yahoo lewat HP dan ternyata memang ada asalkan mau berusaha
Lhooo,,,caranya gimana broow,,,,,//
Pertama : buka browser opera mini kalian
Kedua : masuk KE SINI 
Ketiga : isi formulir pendaftarannya
Keempat : selesai deehh,,,
Mudah kan
Kalau link tadi error klik LINK INI
Oke sob sekian dulu jumpa fans hari ini gw akhiri
Wassalamu'allaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar