Minggu, 07 Juni 2015

Buat Akun Facebook BLANK ( tanpa nama )

Assalamu'allaikum sobat
Ketemu lagi kan ama gw, hihihihi,,,,// tentu lah secara kan walau jelek-² gini kan gw slalu ngangenin ha,ha,ha,ha,,,,//
Gw mau Sedikit berbagi niih sob pastinya trik buat akun facebook yang aneh, hahahaha,,, pastinya sobat-sobat pernah kan liat ada akun yang unik-² ada yang hanya simbol-simbol, huruf Kapital, akun sniper, paroid/parodi, dan blank
Naah,,, gw mau kasih tau nih trik buat akun tanpa nama atau blank karena menurut gw asiiik sob hehehe,,,,//
Oke,, kita siapin dulu bahan ledak nya,  wkwkwkwkwk,,,,  
1 : E-mail baru
2 : smartphone
3 : kopi ( biar konsen sob,,,)
4 : Do'a kepada ALLAH ( wajib )
sekedar saran pake' browser opera mini
Langkah awal
1 : masuk situs Facebook
2 : klik buat akun
3 : isi semua formulir dengan benar, E-mail, termasuk nama gunakan nama yang valid agar diterima Facebook.
4 : jika sudah klik mendaftar
5 : jika diminta kode verifikasi E-mail, buka E-mail kamu sob, ntar ada tautan disitu dan kodenya
6 : jika sudah berhasil, langsung menuju pengaturan - umum - nama
7 : hapus semua nama di kolom nama ( ada tiga kolom )
8 : ini nih yang penting, kalian copy font blank yang ditengah tanda kurung ini ( ﱢﱢ  ) caranya tekan dan tahan yang lama ntar ada pilihan pilih yang copy
9 : trus kalian paste kan ke kolom nama yang pertama /atas, kolom yang kedua dan ketiga biarkan kosong.
10 : masukan kata sandi kamu untuk merubah dan klik pratinjau dan duoorr,,
Nama Akun Facebook menjadi blank tanpa nama
11 : simpan perubahan nama dan selamat bersenang-senang he,he,he,he
Oke sob, sekian dulu jampi-jampi dari gw hi,hi,hi,hi
Ooh iya, , screenshot nya gw taruh dibawah agar lebih jelas tutorialnya.
Semoga berhasil, Allah bersama kalian,
Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar