Selasa, 13 Juni 2017

Allah, Aku dan Hati ku

Jika Cinta Ini datang dari Allah, tapi mengapa Allah membiarkan aqw sakit hati karena Cinta yang jelas Allah lah yang mengAnugerahkannya kepada ku,
Mungkin inilah ujian yang Allah berikan agar aku mengerti akan sebuah Ke-Ikhlasan
                  ASALAMU'ALLAIKUM
Aku sudah dewasa kok, aku ngerti , aku gak bakal maksa hati mu,
karena Bagi ku sudah cukup untuk ku pernah mengenal mu
Sudah cukup aku dapat berbicara dengan mu
Sudah cukup juga aku melihat mu bahagia Dan tertawa
Aku bangga karena hati ku telah memilih mu walau diri mu tak mungkin untuk ku
Aku bangga akan Hati ku karena telah Mampu merasakan akan kebaikan Dan kelebihan yang ada dalam diri mu
Aku sadar kok,,,,,,//
Aku ya faham,,,,,,,,//
Aku juga gak akan pernah menyesali telah mengenal, bicara, bersilaturahmi, hingga menaruh hati kepada mu meski aku harus menerima kepahitan akan sebuah kenyataan ini. 
Mungkin inilah tatanan alur takdir ku yang Allah tulis dalam lauh mahfuzh agar menjadi bagian dalam kehidupan ku selama di dunia, Allahua'lam
Dan Cukup Aku dan Allah lah yang menghibur Hati ku.
                WASSALAMU'ALLAIKUM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar